Jual Beli saham begitu menarik bagi sebagian orang, di katakan iming – iming mendapat keuntungan yang berlipat dalam waktu cepat berhasil menarik orang – orang baru dalam dunia Saham.

Sebelum memasuki dunia saham, untuk Anda ketahui dan saya yakin sudah banyak memberikan informasikan. bahwa katanya 80% orang yang melakukan traiding saham menemui kerugian, hanya 20% orang saja yang berhasil.

Jual Beli Saham berdasarkan Analisa Fundamental & Technical

Dalam dunia rekomendasi saham, terkenal ada 2 jenis pendekatan yang digunakan adalah technical merupakan analisa menggunakan grafik, sedang analisa fundamental adalah analisa yang menggunakan laporan keuangan perusahaan.

Biasanya Untuk fundamental di gunakan untuk Found Manager & investor asing, sedang untuk technical analisa adalah biasa yang diberikan untuk retail.

Technical Analisis Pendekatan, Untuk hal ini ada dibagi 2 hal juga,

Trend following adalah orang yang membeli saham saat harga naik terus disimpan sampai trend naiknya patah, beli di harga mahal jual di lebih mahal

Mean Revesal adalah orang – orang yang membeli saham disaat harga murah, dan menjual saham di harga tinggi.

Secara teori 2 hal tersebut sangat mudah diterapkan, tetapi pada praktiknya ada seorang Trend following yang membeli di harga pas breakout lalu harga saham tersebut jatuh, atau seorang yang mencari saham dengan harga murah eh tidak tahunya besoknya harga jatuh lagi. Atau pengalaman saham DOID kemarin menyisakan rasa penyesalan saya beli saham DOID di harga 98 jual di harga 110, padahal sekarang hampir 200.

Jual Beli Saham berdasarkan Rekomendasi (katanya) Para ahli.

Baca email tiap hari ide traiding hari itu apa yah, dan ikutin aja.