Strategi Jual Beli Saham Bulan Juni 2014

Dalam Jual Beli saham, membuat catatan, atau diary sangat amat penting. dari sana kita bisa review strategi yang akan kita gunakan.

Yang di persiapkan di bulan Juni adalah sebagai berikut:

  1. Baca dahulu Jurnal Strategi Equity Bulan Mei 2014, dari tulisan situ dapat kita pelajari, Ada beberapa hari koreksi sekitar 1 hingga 2 hari ada maka kita bisa lihat equity yang jatuh paling dalam.
  2. Kita lihat Tulisan Strategi Investasi Saham 2014, Dari situ kita lihat bulan Jun – Jul Statistik 5 & 10 Tidak koresksi, sehingga kemungkinan pun di juni ini beli di harga awal bulan harga naik di akhir bulan.
  3. Composite Index dari bulan Januari hingga Bulan Mei ini belum pernah ada koreksi (data jam 12:16)
  4. Jadwal Pertandingan sepakbola dimulai 13 Juni 2014 Final di 14 Juli 2014, tidak menutup kemungkinan para trader menarik uang di saham dahulu untuk di masukan pasar taruhan piala dunia.
  5. Jadwal Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif akan di adakan 9 Juli 2014
  6. Beberapa sekuritas lagi promosi dibulan – bulan ini, mungkinkah terkait agar nasabah tidak menarik uangnya dahulu.

Online Traiding, Kemarin sempat lihat eventnya chartnexus, diadakan di UOB Kayhan, pas saya lihat websitenya sekuritas berkode AI ini melaunching ChartGenie yang di modifikasi dari Chart Nexus, sebagai informasi tambahan untuk fasilitas support & ressistent selama 6 bulan Chart Nexus menarik fee 300ribuan.  Untuk Bulan juni kita akan pakai Online Traiding Dari UOB Kayhan untuk account traiding saya.

Target Profit, bisa dibilang sebelum – sebelumnya traiding saya tidak begitu serius, maka bulan ini target 5% net profit

Post Comment