Portal Saham

diSuatu Pagi Saya secara iseng mengunjungi website who.is ini adalah layanan untuk mengetahui pemilik dari domain.

Saya query dengan nama PortalSaham.com, dan ternyata sudah ada yang mendaftar ditahun 2009 dan expired di 2011. Wah ternyata bisa dibeli nih nama domain portalsaham.com

Kenapa PortalSaham.com, dalam reksadana ada PortalReksadana, sewaktu tertarik dengan NLP ada PortalNLP.com kedua website ini saya merasakan memiliki semangat untuk membumikan visi masing – masing.

Apa Yang Ada di PortalSaham.com, adalah jawaban klasik untuk berbagi tentang dunia saham khususnya Indonesia. Sewaktu ikut sekolah pasar modal dipresentasikan bahwa 80% orang masuk ke pasar modal berakhir di kerugian, hanya 20% yang terus bertahan.

Strategi traiding profesional hanya memiliki ke akuratan 70%, tetapi banyak orang yang traiding for living. pasar modal masih cukup menjanjikan.

Harapan PortalSaham, menurut data BEI sangat sedikit penduduk Indonesia yang investasi di pasar modal. Mencari ilmu pasar modal tidak lah mudah, seperti halnya portalnlp & portalreksadana. dan juga ilmukomputer.com saya berharapan baik, banyak orang – orang ahli dibidang pasar modal mau berbagi kepada penduduk Indonesia, dan pembaca pasar modal di Indonesia.

GPS PortalSaham, Kami menemukan istilah GPS dana buku Jack Canfield yang berarti petunjuk arah. Dan inilah yang ingin kami capai dengan PortalSaham.com

  • Jumlah Tulisan 100 article: Saat ini tgl 1 November 2014, sudah ada 70 Tulisan yang Tersedia.
  • Simulasi Traiding: Kita ada membuat jurnal traiding, Kenapa masuk posisi tersebut. Entry Strategy, Exit Strategy. Tanggung dari pada mencatat dibuku sekalian saja di posting.
  • Tulisan Berseri Layaknya sebuah Buku: Ide awal dari rencanatraiding.com yang membuat buku  setelah 100 article kita rencananya akan membuat sebuah tulisan berseri.
  • E-Learning: Kita Siapkan sebuah sistem mungkin pakai moodle, atau lainnya untuk memberikan e-learning tentang saham Indonesia.
  • Email List: Tentunya sangat membantu bagi yang suka membaca article kami, setiap article baru akan kami notifikasi by email
  • Report Equity: Berawal dari pencarian saham yang cocok untuk dilakukan pembelian berkala, kami hanya menemukan sedikit saham yang cocok untuk cara ini, ditambah posting reksadana, kami akan membuat beberapa full report tentang Equity.