Diskon 20% Analisis Teknikal Untuk Profit Maksimal, Mau ?

Beberapa hari yang lalu, Saya ngobrol dengan Ibu Dian alias Saham Ibu dapat di kunjungi Blog http://sahamibu.blogspot.com.

Menarik Bejumpa dari salah satu millist sekuritas secara online, dan beberapa komunikasi via email. Kami sepakat. ini agak keras Yah. Investasi di reksadana kurang memberi maksimal profit. Lebih baik investasi sendiri di stock, toh sama – sama sumber utamanya di stock.

Dan Tidak ada pilihan lain untuk profit di stock selain belajar.

Iya betul pilihannya adalah untuk belajar, entah menggunakan Fundamental Analis, Technical Analis, atau apaun juga yang pasti kunci profit stock adalah belajar.

Sewaktu awal masuk dunia saham, mohon komentar dibawah yah yang menggunakan FA, maksud saya bukan Fundamental Analis, tetapi Feeling Analis. Apa itu Feeling Analis adalah cara membeli dan menjual saham dengan Tebak aja deh. kalau nggak nebak nggak ada transaksi.

Dan yang menarik adalah ketika beberapa orang saya tanyakan berapa profit disaham? biasanya di jawab tergantung. Ketika saya coba mengejar berapa profit di tahun lalu biasanya jawabanya adalah lebih tinggi dari pada menaruh di bank.

Saya tidak enak hati sampai mengerjar bertanya apakah bisa diatas 14%, Ingat loh deposito kita bisa santai bisa dapat segitu.

Ok Menarik karena saham ibu bisa membantu Anda mendapatkan buku – buku karya Desmond Wira Analisis Teknikal Untuk Profit Maksimal, dan masih banyak buku – buku lain dengan harga dibawah harga pasar.

Bukan kah Mencari stock dibawah harga pasar adalah kunci bagi para investor. yang berhasil kalau bahasa teknisnya adalah undervalue. Merupakan strategi dari Warrent Buffet.

Clik Link berikut Analisa Teknikal Untuk Maksimum Profit dengan diskon tambahan 20% dari saham Ibu.

Desmond Wira  Penulis buku tersebut  Sendiri memiliki website  Jurus Cuan.

Mind Set investor ternyata bisa dilatih bukan hanya di dunia Saham, juga bisa dibawa ke kehidupan sehari – hari. Seperti membeli buku lebih murah dibawah harga normal, membeli barang ketika diskon. Dan lain sebagainya. Ibu – ibu sangat suka sekali diskon sehingga secara alamiah mereka mudah profit dalam dunia investasi.

 

Post Comment