Chart Pattern Trading Saham IHSG In Action

Chart Patterns Trading Intro: Menurut salah satu teori bahwa kesuksesan dari traiding adalah 80% dari faktor psikologi baru 20% dari sisi technical.

Intinya adalah kita harus membuat sistem traiding dengan se simple mungkin, hal ini diperlukan untuk mempercepat eksekusi kita. Entry atau Exit. Misalkan seorang mempunya sistem traiding Jika pada saat pagi hari di  mendapat keberuntungan dia akan entry, misalkan bus yang tepat waktu. jika dapat sial dia akan menjauhi market misalnya ngijek tahi kuda.

Salah satu teknik Entry menggunakan Chart Patterns atau pola – pola chart : jadi sebuah gambar naik turun bisa membentuk gambar – gambar entah itu bendera, segitiga, cangkir, pundak kepala pundak kaki.

Entry dengan Chart Patterns ini salah satu tujuannya adalah agar jelas dan memberi ketegasan bagi kita Entry dimana, kalau rugi harus rugi berapa, kalau untung potensi keuntungan berapa? Setiap Chart Pattern memiliki probabilitas masing – masing biasanya 70% benar – 30 % salah. Jadi setiap kali masuk ke posisi traiding selalu ada kemungkinan salah dan ruginya.

Chart Pattern Trading Saham IHSG in Action ini bekerja saham dengan Klub Saham. Dimana Setiap Chart secara detail akan dibahas dalam postingan di klub saham. Dan salah satu yang penting dalam traiding adalah mereviewnya setiap update juga akan diusahakan ada updatenya.  Karena tujuan tulisan ini bukan merekomendasikan Anda Traiding Setiap Hari

Chart Pattern Traidng Saham IHSG in Action 2016:

Kima Farma: Chart Pattern KAEF Inverted Head & Shoulders
at 29 Januari 2016 untuk lengkapnya silakan kunjungi KAEF Inverterted Head & Shoulders

PP Properti Triangle Patterns Chart Pattern PPRO Triangle
at 29 Januari 2016 Untuk Lengkapnya silakan Kunjungi PPRO Triangle

Disclamer Mode: Tidak semua Chart Patterns yang di tulis disini dan akan dibahas selanjutnya saya lakukan entry traiding, kadang saya seperti calo. Ayo beli – beli – beli saya sendiri nggak beli, atau kalaupun beli cuma dalam porsi sangat kecil. Tentunya ada juga saya Entry, karena saya punya beberapa saham pilihan.

Post Comment