Peluang Bisnis di Sekitar Saham

Harga saham boleh naik – turun. Investor asing Boleh keluar – masuk saham Indonesia.  80 % Orang Traiding saham boleh gagal. tetapi selalu ada yang memetik keuntungan dari saham. Selalu ada yang menang.

Sekuritas harga saham naik, atau turun apapun yang terjadinya dia tetap mendapatkan fee beli & fee jual, bahkan ada yang memberikan tarif bulanan.

Rekomendasi saham premium, Benar atau tidak, profit atau loss rekomendasi yang diberikan, selalu ada orang – orang yang lebih mempercayai rekomendasi premium dibandingkan analisa sendiri

Penyedia Software atau pun data, ada software yang saya gunakan ChartNexus adalah versi gratisannya yang saya gunakan. disamping itu ada metastock, ada lagi  AmiBroker. untuk Chartnexus versi berbayarnya mulai dari 300rb per 6bulan untuk fasilitas support & ressistennya hingga 18jutaaan untuk versi barunya.

Jakarta Online Traiding Sistem, oh iya di komisi beli & komisi jual itu ada juga fee untuk sistem traidingnya. KPEI atau apa namanya lupa. emiten saham pun juga membayar iuran tahunan.

Dealler, ataupun AO Account Officer adalah orang – orang yang membantu mengeksekusi permintaan nasabah.

Found Manager. ini walaupun istilah di reksadana jadi para manager investasi yang mengelola dana nasabah

Masih ada lagi nggak yah ?

Saya sendiri ingin juga sih mimpi ngelain dana orang yang besar nanti hasilnya bagi dua deh. apa istilahnya yah, tapi jangan orang masal. beberapa orang saja lah. yang penting kualitasnya. atau bisa juga kantor tempat saya bekerja bikin dong divisi traiding  ( ngarep mode on ).

Sedikit bocoran, saham & reksadana saat ini banyak digunakan untuk pencucian uang panas. hahaha ini katanya loh.

Post Comment