Kemarin Saya baru join lagi sebuah sekuritas dikarenakan salah satu fitur yang menarik, yaitu sms alert. di undang gabung ke chat BB Room secara sederhana saya ingin mendapatkan jawaban. Berapa Persen Keuntungan Investasi saham baik investasi, maupun traiding bagi peserta chat room?

Arti dari pertanyaan tersebut berapa sih yang You dapat dari traiding saham selama you main. Ketika pertama kali ikut sekolah pasar modal ada peserta bertanya kepada sekuritas pendamping, berapa persen pak return pertahun. Jawabannya paling 10-11 % yah masih mending dari deposito lah, serunya. Gaya traiding orang ini adalah scapter paling lama dipegang saham 2 minggu, hitungan perjam sih biasanya, bahkan detik.

Kemarin ikut kelas di salah sekuritas saya bertanya dengan rekan di sebelah, sudah berapa lama pak traiding: 2 tahun, profit berapa persen: 10 Persen jawabnya. Bos saya juga tanyakan jawabannya yah masih lebih gede dibanding naruh di bank sih?

Berapa Ideal Persentasi Keuntungan Investasi Saham yang Ideal?

Mari kita lihat perhitungan – perhitungan investasi lainnya, Reksadana saham menjanjikan (ini janji loh, silakan klarifikasi dengan history performance) rata – rata 15 – 20 % pertahun. Emas katanya pertahun bisa 20 %. untuk masalah emas ini saya baca diruang freelance, jadi kalau anda menyertakan modal usaha kalau profit masih dibawah 20% ngapain joint venture, mending simpen emas saja.

Sebagai Trader stock, modal bulanan yang dikeluarkan cukup beragam. Internet, Komputer, Listrik, pulsa telepon tentu saja waktu juga.

Maka kesimpulan Saya secara pribadi, profit saham pertahun bagi para traider adalah minimal 60%.

Kenapa Angka tersebut. Kalau masih dibawah 20% masukin reksadana saja nggak ribet. haha.

Atau juga bisa beli emas tidak ribet dan menyita tenaga serta waktu, maupun upaya, juga jeri payah.

Mengenai angka 60 % ditahun 2014 ini, tentunya cukup mudah bagi yang memulainya diawal tahun.

Kalau Anda malahan rugi, mohon di baca ada fakta menarik, profit Anda bisa lebih dari 100 %, mampir ke 6 Saham paling menguntungkan semester 1 2014.

Apa arti dari traiding saham bagi Anda,

  • Mencari Profit
  • Pengisi waktu luang.
  • Iseng – iseng berhadiah.

Ketika training chart nexus, pembicara berkata. bahwa bikin sistem yang nyaman sehingga kita bisa liburan, dan menikmati profit kita.

Johnatan Tan pernah beropini, Indonesia traider adalah orang yang rajin, selalu stand by di depan komputer, menunggu signal buy, kemudian sell. Senin – jumat. sabtu badan kejang – keram.

Arti Saham bagi kami adalah, saran pelipat gandaan aset, tentu saja untuk dari hasil traiding mari kita nikmati kehidupan ini.